22 years and kickin

|
Kala tesis stress melanda, inilah saat yg tepat buat nulis blog lg..jrengggjenggjrengg..Oh ya, uda pada tau kan skrg ada si zodiak baru yg namanya Ophiuchus? entah yg kena cipratan dapet si zodiak ular keket itu siapa aja, tp Alhamdulillah zodiak gw masi Leo.. Oyeahh *mengepalkan tangan ke udara!!

Ohya ngomongin zodiak dan ulang tahun, di tahun 2010 akhirnya tambah lg umur gw.. ALHAMDULILLAH!akhirnya dikasih 22 tahun nikmat hidup :)) 22 itu kaya nama sma temen gw di bandung dulu, 22 kaya nomer tram yg biasa gw naikin kalo mau ke rumah Kang Ichal dan kalau di UUD 1945, pasal 22 itu ngebahas tentang pajak penghasilan *PENTING!

Waktu pas gw kecil, gw ngerasa kalo orang umur 22 itu tua benerr. Tp buktinya, pas gw uda 22 sekarang, gw ga ngerasa perbedaan yg segitu signifikan dibandingin sama jaman gw kuliah dulu.. Kalo diinget2 dari jaman gw kecil dulu..

1 taun: bisa jalan
2 taun: masuk TK *bingung ga lo?
3 taun: jadi primadona TK *ini kayanya imajinasi gw doang
4 taun: masuk SD
5 taun: Ikut emak tugas ke Palembang
6 taun: Rajin nari bali, sering masuk TVRI *tssahh prikitiw!
7 taun: pertama kali berantem ama mukul cowo di sekolah
8 taun: puasa 1 bulan penuh. dikasih sepatu baru ama emake
9 taun: pindah ke belantara hutan lainnya
10 taun: masuk klub renang. renang ampe keling ky dakocan
11 taun: nekat belajar motor (orang). nabrak, tangan patah
12 taun: menang lomba mata pelajaran. berasa anaknya einstein
13 taun: pertama kali cinta monyet *semriwing
14 taun: masuk sma dan pertama kali jauh dr emake
15 taun: pacaran ama kakak kelas *jumawa
16 taun: lulus sma + masuk ITB *taun plg juara
17 taun: jd anak kosan.. mantafff! *emake panik
18 taun: menang l'oreal estrat, pertama kali k Paris GRATIS *sujud sukur
19 taun: lulus dr ITB :')
20 taun: gaji pertama + petualangan ke Cina
21 taun: dapet sekolah ke Belgia, dan hubungan 3 taun gw kandas *ttp curhat haha
22 taun: masi banyak yg harus gw kerjain.. beresin tesis dan.. lain2nya haha

Tp alhamdulillah bgt, God has been so nice to me..banyak bgt rejeki dan nikmat yg dikasih ke gw sampe sekarang. Kalo kata bang Michael Buble "you are nobody til somebody loves you" Lagu ini bikin gw bersyukur, bahwa gw adalah seseorang. bukan karena diri gw sendiri, tp krn org2 hebat yg ada dikeliling gw :)
jadi...harus semangat!! sesemangat gw lulus juli ini dan sesemangat gw melancarkan program kerja menikah 2011 hahaha *sambil senyum miris :p

0 comments:

Post a Comment