Matter of falling in love

|
Berhubung gw orangnya gampang kangenan bgt, semenjak gw disini ritual yman dan skypean jd ritual keramat buat gw..mau lama ato bntr, yg ptg tiap hari harus wajib hukumnya! dan itu jg yg akhirnya tetep bikin gw update sama kehidupan nyaman terdahulu gw di Jakarta sana haha.. and as usual, curhatan org2 terdekat gw disana tetep mengalir walopun jarak Jakarta ato Bandung ke Belgia ga sedeket Pasar minggu - Senen lg ;p (Hidup 604! jalur metro mini favorit gw haha). and it still remains the same..masalah yg mereka ceritain k gw.. seneng2nya mereka, sedih2nya..ujung2nya gr2 urusan cinta lg hehee.. *dooohhh!

Namanya jg perjalanan cinta, yaa ga selalu sukses. Kadang suka kebentur tembok yang salah, dikira pintu yg bs kita buka, eh trnyt tembok. Dan yg namanya kebentur kaya gt, pasti sakit, bikin benjol kepala, kesakitan dan it takes time buat nyembuhin benjolnya :)

Tapi walaupun kaya gt, bolak balik kejedut, berulang kali buka pintu yg salah, tp toh kita tetep ketagihan buat jatuh cinta (lagi)..tp karena mungkin jatuh cinta itu emg worth all the try.. worth all the try every happiness you get, worth all the try every lessons you learn..and for sure worth all the try every single hurt you feel..

Kenapa gw bilang worth all the try? karena mungkin baik lo sadar ataupun ngga, baik itu berarti atau ngga buat orang lain, setidaknya sebagian kecil dari hati lo pasti tetep ngerasa bahagia. The laughter, the smile, the sweetness and the matter of taking care, setidaknya itu yang bisa bikin hati kita lebih ngerasa sedikit lebih ringan dr biasanya..

Tp kaya yg gw bilang td, ga akan selalu tepat sasaran. Seringkali kita salah mengira. But in the end, kita tetep ngerasa bahagia jg toh ngaleminnya? at least buat gw.. ada kenikmatan sendiri pas lo sadar lo sedikit bertambah 'pintar' dr kemarin2 setelah kejadian salah sasaran ini..ada sedikit kenikmatan dibalik rasa sakitnya..kenikmatan buat ikhlas dan kenikmatan buat bunyiin alarm ke diri gw sendiri kalo semua ini bukan berarti sia2..

Ya pasti sedih si, kecewa rasanya..jd bingung ke diri sendiri kenapa rasanya semua tanda2 yg lo baca selama ini salah.. Hati kita tetep sedih karena pada akhirnya it's still fall out of your grip, dan lo ga bisa ngapa2in, cuma liat dari kejauhan..
Tp satu yg gw percaya, suatu hari nanti rasa sakitnya pasti bakal hilang, dan semua digantiin dengan segala sesuatu yg lebih baik, insya allah :)

2 comments:

Anonymous said...

Neng tiara, aku nge-add skype mu looh..jadi kalo kamu kangen ama aing..kita bisa skype2an JAJJAJAJA..gudluck disana yaak, jangan lupa kirimin tiket pesawat hahhaha

Mutiara Ayuningtias said...

yayatjee..
aku kangen kau dan jia sangat lah disini :(
kapan kau mau tengok aku ni?

Post a Comment